Tuesday 14 October 2014

Puisi: Aku Adalah Sebuah Kepura-puraan


Aku buta, tuli, bisu dan lumpuh
Jadi apa yang sedang kau lakukan aku tak akan bisa melihat
Apa yang kau katakan aku tak akan mendengar
Aku tak akan memberitahukannya pada siapapun
Dan aku tidak akan melakukan apa-apa

Aku bukan siapa-siapa
Jadi,
Walau aku tak buta
Aku akan berpura-pura buta
Walau aku tak tuli
Aku akan pura-pura tak mendengarnya
Walau aku tak bisu
Aku akan pura-pura tak bisa bicara
Walau aku tak lumpuh
Aku akan berpura-pura tak bisa melakukan apa-apa

Bukan karena aku ingin berpura-pura
Tapi, karena
Mereka tak berbicara apa-apa padaku
Tidak mendengarkan aku saat berbicara
Dan tidak menganggap aku ada saat aku melakukan suatu hal

Jadi, hanya itu yang bisa aku lakukan

Berpura-pura

-oza

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages