Tuesday 23 September 2014

Nasi Kucing


                                                        Angkringan Tengah Malam

            Nih buat kamu kamu yang suka nongkrong tapi bingung mau nongkrong di mana. Daripada nongkrong di tempat-tempat yang aneh, you know lah contohnya seperti di mana? Yup bener, dari pada buang-buang uang buat ngebooking meja di dis**tik, mending abisin uang kamu di tempat ini nih



            Angkringaaannnn, ya benar. Tempat makan yang paling murah. Ini warung khas solo (di spanduknya si gitu). Menunya juga banyak. Sate usus, kulit, telur, mendoan, bakwan, tahu kupat dan jenis gorengan lainnya yang harganya dikamin pas buat kamu anak kosan kekekeke. Selain itu ada minumannya juga. Kamu maunya apa? Bandrek? Ronde? Es jeruk? The manis? Atau mungkin air putih aja? Ada kok.
            Oh iya, yang paling keren dari semua menu yang udah disebut tadi ada lagi nih, dia adalah Sego KUCING. Bukan nasi yang sudah diobok-obok sama kucing ya guys. Tapi nasi bungkus yang porsinya sedikit jadi mirip seperti porsi makan buat kucing. Ini nasi cocok banget buat kamu-kamu yang lagi diet soalnya nasinya sedikit, daripada maksa-maksain diet tapi ngga bisa makan apa-apa? Cuma bisa minum air aja gitu?
            Dan buat kalian yang bukan domisili solo dan sekitarnya, tenaaanng.. kalian ngga perlu jauh-jauh pergi ke solo Cuma buat makan di angkringan. Sekarang, udah banyak angkringan bertebaran. Karena ni penulis lagi numpang hidup di depok, buat temen-temen yang ada di depok jangan kawatir ya, soalnya aku barusan maka di angkringan sama temen kosan nhih ceritanya. Dia abis Tiga bungkus nasi saudara-saudara wkwkwkwk

            So, yang mau makan kenyang dengan harga murah atau mau diet tapi masih tetep pengen makan nasi, recommended banget deh buat yang satu ini.. 

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages