Tuesday 14 October 2014

Puisi: Aku dan Angin


Aku masih muda tapi aku sudah ringkih
Aku ringkih dan aku sendiri
Aku sendiri dan aku lelah
Aku lelah tapi aku belum ingin menyerah

Aku ingin pergi tapi aku tak tahu harus ke mana
Tapi kali ini.
Biarkan angin membawaku pergi
Meski jauh, tak apa
Asal aku bisa pergi jauh dari sini
Bukannya aku ingin melarikan diri
Hanya ingin mencari sesuatu yang lebih pasti
Lagipula, tak aka nada yang menyadari bahwa aku pergi

Biarkan angin menghempas tubuhku yang ringkih
Bukan karena aku menyerah
Hanya karena aku sudah terlalu lelah
Lagipula, Aku ringkih bukan karena tua
Tapi karena sepi yang sudah berlangsung terlalu lama

Bersama angin aku terbang sendiri
Aku tak ingin ada penumpang lain
Biar hanya aku sendiri
Karena aku tak perlu berbicara lagi
Karena Ia sudah bisa mengerti
Biar walau saling sepi
tapi aku tak pernah merasa kesepian lagi


-oza


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages