Wednesday 19 February 2014

Rumus Fisika

Kali ini aku sedang banyak inspirasi nih sobat. Ada beberapa kata-kata yang ingin aku sampaikan. Sudah sekian lama pena ini tak pernah menari riang di atas selembaran halaman buku fisika lagi, entah menulis sebuah bait puisi atau menggambar sosok yang ada dalam imajinasiku. Maklumlah sekarangkan aku bukan anak SMA lagi jadi hobi menulis atau menggamarku seolah-olah semua itu berakhir karena banyaknya tugas yang menumpuk di meja belajarku. Tapi sekarang aku sudah mulai bisa menulis lagi, walau bukan nilai impendensi atau gambar kantrol yang menginspirasiku tapi teori-teori yang berbaris rapih seperti sebuah pasukan pengibar bendera lah yang coba aku peras untuk mendapatkan sebuah ide darinya.

Oh iya ada beberapa kalimat untuk kamu, ada sebuah teori fisika yang intinya:
Jika jarak antara kedua muatan dekat dan kedua muatan saling berinterferensi maka gaya antar kedua muatan semakin kuat.

Aku analogikan menjadi:
Jika jarak antara kau dan aku dekat dan hati kita saling berinterferinsi kuat maka akan tibul rasa yang sangat kuat.

hahaha (penulis yang minta ditampar netijen)


terserah kalian mau menganalogikan itu seperti apa, itu hanya sebatas selingan dalam tulisanku saja. Lagipula, ingat ya sobat..
jarak dekat dan hati yang saling berinterferensi hanya boleh saat kita sudah ada ikatan yang suci. Nikah deh kalo kalian ngga ngerti arti ikatan suci. (sebenernya penulis juga joblo) hehe

Karena segala sesuatu yang diawali dengan hal yang tidak baik akan menghasilkan hal yang tidak baik pula. Oke sobat, jangan sampai kalian terpengaruh oleh perkembangan zaman ya, pertahankan integritas kalian. 

Ingat ya sobat, berlian berharga karena waktu proses pembentukan yang lama dalam tekanan yang sangat kuat dan panas.  Permen itu ngga bakal ada yang beli kalau sudah kebuka dan kena debu-debu di udara. Oke guys, keep spirit ^_^ 
Cinta pada Allah itu lebih utama dari apapun ;)

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages